Kondisi Awal |
Kondisi Akhir |
|
|
- Lama garansi dibagi 2 macam : lama garansi jasa & lama garansi sparepart. Mohon perhatikan baik-baik setelah teknisi datang cek sebelum Anda klik setuju lanjut diservis.
- Mohon perhatikan informasi lama garansi yang disetujui saat kedatangan teknisi yang pertama. Garansi TIDAK BERLAKU/HANGUS jika lama masa garansi habis, KECUALI sempat klik klaim garansi di hari terakhir batas garansi maka garansi masih berlaku sampai teknisi datang dan selesai menangani kembali walaupun teknisi datang saat tanggal batas garansi sudah terlewat.
- Mohon bisa mem-BEDA-kan garansi jasa servis di aplikasi Urgent.id SANGAT BERBEDA DENGAN garansi beli elektronik baru. Jika Anda ingin garansi lama hingga setahun pada seluruh bagian part elektronik Anda mohon silakan beli elektronik baru dan minta garansi di Service Center dari Produsen, JANGAN SERVIS DI URGENT.ID kalau Anda ingin garansi lama setahun, garansi jasa servis di Urgent.id TERBATAS pada kerusakan yang sama dengan saat pesan karena yang memproduksi barang elektronik dari nol bukan teknisi urgent.id dan garansi hanya sebentar karena teknisi yang datang kembali membutuhkan bensin untuk transport datang kembali ke lokasi Anda sehingga lama garansi jauh lebih pendek dan terbatas pada kerusakan yang sama dengan saat Anda pesan. Sedangkan garansi beli elektronik baru di Service Center dari Produsen, konsumen yang datang ke Service Center dan Service Center adalah bagian dari perusahaan produsen elektronik (kerjasama khusus).
- Berbeda dengan saat awal pesan, ketika klaim garansi, teknisi TIDAK BISA langsung berangkat saat itu juga. Mohon ke-SABAR-annya menunggu teknisi membalas chat dan mengatur ulang jadwal kedatangan kembali, karena mungkin teknisi masih sibuk mengerjakan servis di lokasi lain atau mungkin sedang perjalanan di atas motor.
- Hanya berlaku untuk kerusakan yang sama. Jika kerusakan beda akan dicek ulang oleh teknisi namun perlu diperhatikan bahwa barang elektronik yang bekas terkena air (konslet) atau barang elektronik yang umur pakainya di atas 5 tahun berpotensi muncul kerusakan baru dari komponen lain setelah servis.
- Tidak berlaku untuk sparepart yang konsumen beli sendiri, silakan minta garansi sparepart ke tempat beli sparepart.
- Tidak berlaku untuk kerusakan baru akibat kesalahan konsumen (human error) seperti terbanting, kena air, retak, pecah, dsb. Sebaiknya cek dahulu keseluruhan sebelum teknisi pulang.
- Tidak berlaku untuk unit yang dibongkar lagi bukan oleh teknisi yang sebelumnya menyervis.
- Tidak berlaku untuk servis yang dibatalkan termasuk tidak berlaku jika sebelumnya hanya bayar biaya transport dan cek saja (tidak jadi servis = tidak ada garansi)
- Tidak ada bantuan dari Urgent.id jika konsumen bertukar nomor dengan teknisi termasuk jika komplen dalam masa garansi. Teknisi yang bertukar nomor dengan konsumen LANGSUNG dikeluarkan & ditutup akun teknisi urgent.id-nya.
1) Khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS, karena tidak bisa dicek total, tidak bisa dijamin komponen lainnya benar, bisa jadi speaker sudah bermasalah, wifi mati, touchscreen bermasalah, layar bergaris/tompel/kuning, kamera bermasalah, dsb. Bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.
4) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (karena jika konslet, komponen bisa terbakar gosong dan rusak ke mana-mana). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah konslet hilang baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
5) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
6) Untuk kasus port charger (tidak ngecas), jika ganti port charger saja tanpa mau ganti papan pcb bawah, ada kemungkinan fungsi transfer data hilang dan tinggal fungsi charging (isi baterai) saja.
7) Untuk instal ulang (flashing), data lama hilang. Wajib ingat akun google, jika lupa ada tambahan biaya dan wajib melampirkan dus dengan IMEI yang sama sebagai bukti sah kepemilikan HP. Jika IC eMMC sudah lemah, flashing beresiko menyebabkan HP mati total.
8) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.
9) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : LCD pecah karena memang rapuh, bekas pembongkaran, dsb.
10) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Sisakan 30% penyimpanan/storage agar HP berjalan lebih ringan dan tidak terancam mentok logo & rusak IC EMMC.
2) Jangan menggunakan HP di kasur karena banyak kasus HP rusak karena jatuh/tertendang/tertindih ketiduran.
3) Hati-hati membawa HP saat hujan agar tidak terkena air. Jika terkena air, segera lepas baterai, jangan dinyalakan agar komponen tidak konslet/terbakar/gosong.
1) Khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS, karena tidak bisa dicek total, tidak bisa dijamin komponen lainnya benar, bisa jadi speaker sudah bermasalah, wifi mati, touchscreen bermasalah, layar bergaris/tompel/kuning, kamera bermasalah, dsb. Bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.
4) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (karena jika konslet, komponen bisa terbakar gosong dan rusak ke mana-mana). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah konslet hilang baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
5) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
6) Untuk kasus port charger (tidak ngecas), jika ganti port charger saja tanpa mau ganti papan pcb bawah, ada kemungkinan fungsi transfer data hilang dan tinggal fungsi charging (isi baterai) saja.
7) Untuk instal ulang (flashing), data lama hilang. Wajib ingat akun iCloud, jika lupa ada tambahan biaya dan wajib melampirkan dus dengan IMEI yang sama sebagai bukti sah kepemilikan HP. Jika IC eMMC sudah lemah, flashing beresiko menyebabkan HP mati total.
8) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.
9) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : LCD pecah karena memang rapuh, bekas pembongkaran, dsb.
10) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Sisakan 30% penyimpanan/storage agar HP berjalan lebih ringan dan tidak terancam mentok logo & rusak IC EMMC.
2) Jangan menggunakan HP di kasur karena banyak kasus HP rusak karena jatuh/tertendang/tertindih ketiduran.
3) Hati-hati membawa HP saat hujan agar tidak terkena air. Jika terkena air, segera lepas baterai, jangan dinyalakan agar komponen tidak konslet/terbakar/gosong.
1) Khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS, karena tidak bisa dicek total, tidak bisa dijamin komponen lainnya benar, bisa jadi speaker sudah bermasalah, wifi mati, touchscreen bermasalah, layar bergaris/tompel, kamera bermasalah, dsb. Bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.
4) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (karena jika konslet, komponen bisa terbakar gosong dan rusak ke mana-mana). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah konslet hilang baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
5) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
6) Untuk kasus port charger (tidak ngecas), jika ganti port charger saja tanpa mau ganti papan pcb bawah, ada kemungkinan fungsi transfer data hilang dan tinggal fungsi charging (isi baterai) saja.
7) Untuk instal ulang (flashing), data lama hilang. Wajib ingat akun iCloud, jika lupa ada tambahan biaya dan wajib melampirkan dus dengan IMEI yang sama sebagai bukti sah kepemilikan iPad. Jika IC eMMC sudah lemah, flashing beresiko menyebabkan HP mati total.
8) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.
9) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : LCD pecah karena memang rapuh, bekas pembongkaran, dsb.
10) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Sisakan 30% penyimpanan/storage agar HP berjalan lebih ringan dan tidak terancam mentok logo & rusak IC EMMC.
2) Jangan menggunakan HP di kasur karena banyak kasus HP rusak karena jatuh/tertendang/tertindih ketiduran.
3) Hati-hati membawa HP saat hujan agar tidak terkena air. Jika terkena air, segera lepas baterai, jangan dinyalakan agar komponen tidak konslet/terbakar/gosong.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki,
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk yang kabel sudah rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar lebih aman dan awet, kabel lama akan dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Saat dipakai jangan digulung agar kabel tidak panas
2) Saat menyimpan lebih hati-hati jangan ditekuk
3) Saat mencabut jangan ditarik kabelnya, tetapi pegang kepalanya, tarik lurus agar tidak konslet
1) Karena tidak bisa dicek total, khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS tidak bisa dijamin komponen lainnya benar seperti speaker bermasalah, layar bergaris/tompel/kuning, wifi mati, keyboard bermasalah, kamera bermasalah, dsb, bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.
4) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.
5) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (jika konslet, komponen bisa terbakar gosong). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah itu baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
6) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
7) Untuk kasus LAPTOP PANAS, jika sudah dibersihkan+ganti pasta ternyata masih tetap panas berarti VGA Laptop sudah rusak dan harus diperbaiki, ada biaya tambahan.
8) Untuk INSTAL ULANG WINDOWS, syarat WINDOWS ASLI (ada serial number di bawah laptop). Jika tidak asli, instal windows tanpa aktivasi (trial, hanya aktif 30 hari) atau ganti OS Ubuntu. Data lama di drive C hilang.
9) Tidak menerima instal software dengan crack (ilegal) termasuk tidak menerima instal Microsoft Office, kecuali trial (tanpa aktivasi, hanya aktif 30 hari). Untuk office gratis, kami merekomendasikan Open Office.
10) Untuk kasus kipas rusak, jika sensor sudah rusak/model langka maka akan disetting full speed, efeknya lebih sedikit boros baterai.
11) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : lecet bekas pembongkaran.
12) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Jika temperatur melebihi 70 derajat Celcius, jangan dipaksakan dipakai, segera bawa ke tempat servis untuk dibersihkan + ganti pasta thermal pendingin agar VGA tidak rusak (layar mati/blackscreen).
2) Pastikan tempat komputer bekerja kokoh, tidak bergetar/bergoyang agar hardisk tidak rusak.
3) Pastikan listrik stabil, harddisk cepat rusak jika mati tiba-tiba.
4) Hati-hati menyimpan komputer agar tidak terkena air. Jika terkena air, segera lepas power supply, jangan dinyalakan agar komponen tidak konslet/terbakar/gosong.
1) Sebelum teknisi datang, WAJIB menginfokan ke teknisi harddisk boleh dibongkar atau tidak :
a) Harddisk BOLEH dibongkar teknisi berarti SETUJU RESIKO harddisk jadi tidak terdetek sama sekali setelah dibongkar walaupun servis dibatalkan
atau
b) Harddisk TIDAK BOLEH dibongkar teknisi berarti khawatir jika dibongkar malah jadi tidak terdetek sama sekali sehingga tidak boleh dibongkar.
2) Jika kondisi masih terdetek dan Anda TIDAK membolehkan dibongkar, WAJIB menunjukkan KONDISI AWAL harddisk ke teknisi saat datang masih terdetek atau tidak dengan mencolokkan ke laptop atau komputer supaya tidak tuduh menuduh dengan teknisi jika nantinya ternyata dibatalkan setelah cek awal. Jika tidak ada bukti pengecekan kondisi awal bersama dengan teknisi maka tidak boleh komplain jika setelah cek tidak terdetek.
3) Harddisk yang sudah sangat lemah dan hanya terdetek saja (namun data sudah TIDAK terbaca) beresiko menjadi tidak terdetek sama sekali setelah dicek karena kondisinya sudah sangat lemah
4) Jika pilih penyelamatan (recovery) data, harddisk lama tidak bisa dipakai lagi karena performa menurun saat proses penyelamatan data dan beresiko data lama hilang jika dipaksa dengan harddisk lama. Wajib ganti ke harddisk baru.
5) Harddisk yang pernah dibongkar sebelumnya (terutama bongkar sampai piringan) kemungkinan bisa masuk kategori service berat dan biaya recovery datanya bisa lebih tinggi dari perkiraan awal
6) Jika pilih perbaikan harddisk (harddisk ingin normal sehat kembali), tidak dijamin data balik, kemungkinan hilang
7) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
8) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Saat dipakai jangan digulung agar kabel tidak panas
2) Saat menyimpan lebih hati-hati jangan ditekuk agar tidak putus
3) Saat mencabut jangan ditarik kabelnya, tetapi pegang kepalanya tarik lurus agar tidak konslet dan kabel tidak putus
1) Karena tidak bisa dicek total, khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS tidak bisa dijamin komponen lainnya benar seperti speaker bermasalah, layar bergaris/tompel/kuning, wifi mati, keyboard bermasalah, kamera bermasalah, dsb, bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.
4) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.
5) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (jika konslet, komponen bisa terbakar gosong). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah itu baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
6) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
7) Untuk kasus LAPTOP PANAS, jika sudah dibersihkan+ganti pasta ternyata masih tetap panas berarti VGA Laptop sudah rusak dan harus diperbaiki, ada biaya tambahan.
8) Untuk INSTAL ULANG WINDOWS, syarat WINDOWS ASLI (ada serial number di bawah laptop). Jika tidak asli, instal windows tanpa aktivasi (trial, hanya aktif 30 hari) atau ganti OS Ubuntu. Data lama di drive C hilang.
9) Tidak menerima instal software dengan crack (ilegal) termasuk tidak menerima instal Microsoft Office, kecuali trial (tanpa aktivasi, hanya aktif 30 hari). Untuk office gratis, kami merekomendasikan Open Office.
10) Untuk kasus kipas rusak, jika sensor sudah rusak/model langka maka akan disetting full speed, efeknya lebih sedikit boros baterai.
11) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : lecet bekas pembongkaran.
12) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Jika temperatur melebihi 70 derajat Celcius, jangan dipaksakan dipakai, segera bawa ke tempat servis untuk dibersihkan + ganti pasta thermal pendingin agar VGA tidak rusak (layar mati/blackscreen).
2) Pastikan laptop sudah di-shutdown saat dibawa, karena jika di-sleep/hibernate saja maka harddisk terancam rusak karena terkena getaran/ goncangan saat dibawa.
3) Pastikan tempat laptop bekerja kokoh, tidak bergetar/bergoyang agar hardisk tidak rusak.
4) Pastikan listrik stabil, harddisk cepat rusak jika mati tiba-tiba.
5) Jangan menggunakan laptop di kasur karena banyak kasus laptop rusak karena jatuh/tertendang/tertindih ketiduran. Udara panas di dalam laptop juga tertahan oleh kasur saat digunakan sehingga laptop cepat panas dan rusak.
6) Hati-hati membawa laptop saat hujan agar tidak terkena air. Jika terkena air, segera lepas baterai, jangan dinyalakan agar komponen tidak konslet/terbakar/gosong.
1) Karena tidak bisa dicek total, khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS tidak bisa dijamin komponen lainnya benar seperti speaker bermasalah, layar bergaris/tompel/kuning, wifi mati, keyboard bermasalah, kamera bermasalah, dsb, bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.
4) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.
5) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (jika konslet, komponen bisa terbakar gosong). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah itu baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
6) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
7) Untuk kasus Macbook PANAS, jika sudah dibersihkan+ganti pasta ternyata masih tetap panas berarti VGA Macbook sudah rusak dan harus diperbaiki, ada biaya tambahan.
8) Untuk INSTAL ULANG WINDOWS, syarat WINDOWS ASLI. Jika tidak asli, instal windows tanpa aktivasi (trial, hanya aktif 30 hari) atau ganti OS Ubuntu. Data lama di folder C hilang.
9) Tidak menerima instal software dengan crack (ilegal) termasuk tidak menerima instal Microsoft Office, kecuali trial (tanpa aktivasi, hanya aktif 30 hari). Untuk office gratis, kami merekomendasikan Open Office.
10) Untuk kasus kipas rusak, jika sensor sudah rusak/model langka maka akan disetting full speed, efeknya lebih sedikit boros baterai.
11) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : lecet bekas pembongkaran.
12) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Jika temperatur melebihi 70 derajat Celcius, jangan dipaksakan dipakai, segera bawa ke tempat servis untuk dibersihkan + ganti pasta thermal pendingin agar VGA tidak rusak (layar mati/blackscreen).
2) Pastikan macbook sudah di-shutdown saat dibawa, karena jika di-sleep/hibernate saja maka harddisk terancam rusak karena terkena getaran/ goncangan saat dibawa.
3) Pastikan tempat macbook bekerja kokoh, tidak bergetar/bergoyang agar hardisk tidak rusak.
4) Pastikan listrik stabil, harddisk cepat rusak jika mati tiba-tiba.
5) Jangan menggunakan macbook di kasur karena banyak kasus macbook rusak karena jatuh/tertendang/tertindih ketiduran. Udara panas di dalam macbook juga tertahan oleh kasur saat digunakan sehingga macbook cepat panas dan rusak.
6) Hati-hati membawa macbook saat hujan agar tidak terkena air. Jika terkena air, segera lepas baterai, jangan dinyalakan agar komponen tidak konslet/terbakar/gosong.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : LCD pecah karena memang rapuh
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Saat dipakai jangan digulung agar kabel tidak panas
2) Saat menyimpan lebih hati-hati jangan ditekuk
3) Saat mencabut jangan ditarik kabelnya, tetapi pegang kepalanya, tarik lurus agar tidak konslet
4) Bersihkan port jika kotor. Jika ada kotoran gosong karena konslet, bersihkan dengan amplas
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Saat dipakai jangan digulung agar kabel tidak panas
2) Saat menyimpan lebih hati-hati jangan ditekuk agar tidak putus
3) Saat mencabut jangan ditarik kabelnya, tetapi pegang kepalanya tarik lurus agar tidak konslet dan kabel tidak putus
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Karena tidak bisa dicek total, khusus untuk kasus blank/mati total/layar TV rusak tidak bisa dijamin komponen lainnya benar seperti speaker bermasalah, layar bergaris/tompel/kuning, dsb, bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang (misal karena umur pemakaian atau saat layar mati terjadi konslet yang merusak komponen lainnya).
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (jika konslet, komponen bisa terbakar gosong). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah itu baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.
4) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.
5) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
6) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
7) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Printer yang sudah lama tidak dipakai kemungkinan bisa muncul masalah lain seperti hasil print tidak maksimal karena printhead bermasalah dsb, ada biaya tambahan jika ingin diperbaiki
2) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
3) Ada beberapa kerusakan lain yang baru diketahui setelah pengerjaan, ada biaya tambahan
4) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
5) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Saat dipakai jangan digulung agar kabel tidak panas
2) Saat menyimpan lebih hati-hati jangan ditekuk agar tidak putus
3) Saat mencabut jangan ditarik kabelnya, tetapi pegang kepalanya tarik lurus agar tidak konslet dan kabel tidak putus
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Saat dipakai jangan digulung agar kabel tidak panas
2) Saat menyimpan lebih hati-hati jangan ditekuk agar tidak putus
3) Saat mencabut jangan ditarik kabelnya, tetapi pegang kepalanya tarik lurus agar tidak konslet dan kabel tidak putus
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.
1) Khusus untuk servis perbaikan yang membutuhkan pembongkaran terutama yang susah dibongkar (bukan sistem casing disekrup tetapi sistem lem/press yang sulit dibongkar) kemungkinan akan ada bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki.
2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa kerja berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui saat proses perbaikan, ada biaya tambahan yang akan kami konfirmasi terlebih dahulu kepada Anda sebelum setuju diservis.
3) Untuk kabel rusak parah bahkan kawat tembaganya terlihat, kabel diganti agar aman dan awet, kabel lama dibuang
4) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.