Android (HP/Tablet) : Masalah Lupa Password ?

 Pesan Servis  Tanya-tanya dulu

A. Estimasi Biaya Servis & Lama Pengerjaan

Estimasi Biaya Rp150,000.00 - Rp900,000.00 (belum final)
Estimasi Lama Pengerjaan 1 jam
NB : Kepastian biaya servis dan lama pengerjaan ada setelah perangkat Anda dicek langsung oleh teknisi kami.


B. Penyebab Masalah Lupa Password


C. Resiko Servis

1) Servis dengan pembongkaran kemungkinan akan ada lecet bekas pembongkaran agar bisa diperbaiki, garansi resmi pabrikan hilang karena segel sobek saat dibongkar untuk diperbaiki, dan anti air (waterproof) hilang.

2) Untuk perangkat yang sudah berumur apalagi sering dipaksa game atau software berat, ada potensi kerusakan lain yang baru bisa diketahui setelah pengerjaan, contoh : OS ternyata bootloop setelah ganti LCD, ada biaya tambahan. Teknisi kami Insya Alloh akan mengabari Anda terlebih dahulu sebelum setuju diservis.

3) Khusus untuk kasus blank/mati total/layar LCD rusak/tidak bisa masuk ke OS, karena tidak bisa dicek total, tidak bisa dijamin komponen lainnya benar, bisa jadi speaker sudah bermasalah, wifi mati, touchscreen bermasalah, kamera bermasalah, dsb. Bisa saja komponen lainnya sudah rusak dari sebelum datang.

4) Jika penyebab rusak karena kena air, WAJIB melalui proses pembersihan dan pengeringan agar tidak konslet (karena jika konslet, komponen bisa terbakar gosong dan rusak ke mana-mana). Proses pembersihan dan pengeringan akan dikenai biaya, setelah konslet hilang baru bisa dicek komponen mana saja yang rusak dan perlu diganti.

5) TIDAK menerima servis kerusakan akibat terkena AIR LAUT.

6) Jika ganti port charger saja tanpa mau ganti papan pcb bawah, ada kemungkinan fungsi transfer data hilang dan tinggal fungsi charging (isi baterai) saja.

7) Untuk instal ulang (flashing), data lama hilang.

8) Sparepart yang Anda beli sendiri tidak ada garansi & jaminan dari teknisi, silakan meminta garansi ke penjual.

9) Jika batal servis, barang yang sudah dibongkar tidak bisa kembali seperti semula, contoh : LCD pecah karena memang rapuh, bekas pembongkaran, dsb.

10) Konsumen secara jujur menyatakan bahwa perangkat yang diservis adalah milik konsumen. Apabila ternyata ditemukan bahwa barang servisan merupakan hasil tindak kejahatan, maka hal tersebut sepenuhnya menjadi tanggung jawab konsumen.


D. Garansi Servis

Garansi hanya berlaku untuk jenis kerusakan yang sama
Garansi tidak berlaku jika :
1. segel/stiker garansi sobek/hilang
2. kesalahan pemakaian Anda (human error)
3. perbaikan software atau install ulang tidak ada garansi


Perbaiki android "Lupa Password" sekarang?

 Pesan Servis  Tanya-tanya dulu

Periksa dulu HP/Laptopmu sebelum diservis, Gratis!